RSS

Tulisan 1



MY BLOG

Halo para pembaca blogku, semoga kalian tidak bosan ya membaca blog saya ini :D
Saya mau cerita sedikit nih bagaimana saya membuat blog ini. Dulu sewaktu saya masih siswa SMK, saya diajarkan untuk membuat blog, karena itu tugas pelajaran komputer dan harus dipraktikkan juga. Karena saya masih termasuk siswa yang gaptek (gagap teknologi), saya iseng-iseng search digoogle tentang cara membuat blog. To the point aja ya, saya mau share sedikit nih tentang cara membuat blog. Tujuan saya membuat ini karena :
  1. Tidak semua orang paham dan mengerti bagaimana cara membuat blog.  
  2. Mungkin saja ada orang yang masih butuh bimbingan untuk membuat blog.  
  3. Ini termasuk tugas softskill saya di mata kuliah Pengantar Bisnis.
Pertama anda harus membuat alamat Gmailnya terlebih dahulu KLIK DISINI, lalu pilih BUAT AKUN.


Silahkan isi data berikut ini sesuai identitas anda, jika sudah diisi dengan lengkap lalu pilih Langkah Berikutnya.




Jika anda sudah memiliki alamat Gmail, anda langsung bisa mendaftar blog, silahkan KLIK DISINI.


Jika anda sudah masuk, langsung pilih Blog Baru seperti gambar dibawah ini.




Jika anda sudah mengklik itu, akan muncul seperti ini. Anda bisa membuat judul, alamat blog dan memilih template sesuai keinginan anda.


Jika anda sudah memiliki alamat blog, anda langsung bisa membuat karangan yang anda inginkan.




Lalu akan muncul gambar seperti ini, dan anda bisa simpan karangan anda dan dipublikasikan diblog anda.


Jika anda sudah selesai membuat karangannya, akan muncul seperti ini. Dan anda bisa lihat karangan anda diblog anda sendiri dengan mengklik Lihat Blog. 


Itulah cara-cara bagaimana membuat blog, semoga bermanfaat bagi kalian. Sekian dan terima kasih karena sudah berkunjung diblog saya ini.
Selamat beraktifitas kembali :) 

Nama : Intan Maulidina H.
Kelas : 1EB03
NPM : 24213439

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Intan Maulidina Handayani. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates